Agro Wisata Jambu Marina



Sudah pernah ke Agro Wisata Jambu Marina ?. Diawal tahun 2019 Agro Wisata Jambu Marina sudah melakukan renovasi. Wajah baru nya ini sangat menyenangkan dan lebih memanjakan para pengunjungnya.

Sebagai gambaran sebelum pergi kesana,mari liat sharing dari Tulisan Bunda kali ini.

Lokasi baru Agro Wisata Jambu Marina agak sedikit bergeser .  Jika kita masuk lewat Tanjung Riau, lokasi baru ini berada disamping jalan sebelah kiri  sebelum lokasi yang lama. Sebelum masuk jangan lupa beli tiket dulu.

Tiket  Bisa ditukar Welcome Drink

Harga tiket masuk Agro Wisata Jambu Marina untuk dewasa adalah 15K sedangkan untuk anak-anak  (dibawah 10 tahun ) 10K. Untuk  Wisman harga tiket masuk nya 20K. Tiket masuk ini bisa ditukar dengan minuman sebagai welcome drink. Pilihan welcome drink nya juga beragam yaitu Juice Jambu Biji, Kopi/ Teh hangat, Teh Botol, Es Teh, bisa juga Air Mineral.

Tiket masuk yang saya tukar dengan Juice Jambu & kopi hangat


Menurut insting emak-emak saya yang super ketat akan keuangan heheh, tiket masuk kesini murah dan tidak rugi , selain dapat liat-liat kita juga dapet yang seger-seger untuk diminum.

Wahana Permainan


Berkuda

Agro Wisata Jambu Marina kini menambah  wahana permainan . Bahkan ada yang belum dipunya oleh tempat wisata lain  Agro Wisata Marina ini sudah punya misal nya adalah Kuda.  Iya Kuda. Buat warga Batam kuda ini sangat menarik perhatian, karena kami belum punya sebelum nya. Hehehe. Katrok ??? Biarinnn. Hihihi.



Kita bisa berkuda sendiri maupun kuda delman yang bisa muat 4-5 orang. Harga untuk berkuda yaitu 50K, Delman 25K Kita akan didampingi oleh petugas disana jika kita menaiki kuda sendiri, berkeliling komplek Agro Wisata Jambu Marina sekitar kurang lebih 20 menit. 

Panahan

Wahana ini sudah ada sebelum Agro Wisata Marina renovasi seperti sekarang ini. Saya pun sempat mencoba bermain panah. Dengan 20K kita bisa mencoba panahan dengan 10 anak panah. Karena cukup seru seperti nya bermain panah ini tidak bisa sekali main, mesti berkali-kali. Apalagi pake acara lomba bareng suami yang hadiah nya tas baru. Huuuu sungguh menggiurkan. Padahal kami juga sama-sama belum bisa. SOK SOK an memang. 

Motor ATV

Nah ini juga yang baru di Agro Wisata Jambu Marina. Motor ATV adalah motor berbadan besar  yang memiliki 4 buah roda, kendaraan di segala medan jalan. Seperti nya seru juga mencoba motor ATV ini sayang nya pada saat kesana motor belum siap pakai karena harus ada perbaikan lagi. Jika berkesempatan mencoba motor ini tarif nya adalah 20 K saja dan seperti nya harus ada pendamping apabila belum pernah mengendarai jenis motor besar.

Restoran


Restoran juga memiliki wajah baru dengan tema kayu. Eye Catching sekali.  Terdapat kolam ikan dengan ukuran yang pas menambah nuansa homey restoran ini.  Bandrol harga makanan nya pun tidak terlalu mahal. Menu makanan yang beragam membuat pengunjung punya banyak pilihan dan tidak berfikir untuk cari makan diluar lokasi wisata ini.

Restoran / food court di Agro Wisata Jambu Marina

Menu dan harga makanan di Restoran Agro Wisata Jambu Marina



Nah,,,Sudah tergambar bagaimana keadaan tempat dan seru nya wahana bermain disini ?. Memang belum lengkap kalau belum coba sendiri. Banyak spot foto yang keren untuk dipajang di medsos kita loh.
Selamat seru-seruan ya…jangan lupa berbagi cerita nya.

8 komentar:

  1. berkuda patut di coba, 50k dapat 20 menit lumayan..
    eh, tapi 1 kuda boleh berdua gak? biar romantis sama orang rumah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gs bisa kakak, kasian kuda nya nanti cemburu,,ehhhheeehh

      Hapus
  2. keren.. banyak banget destinasi wisata di Batam yang harus dicoba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan kakak,,,seru seru kok wisata selain pantai di batam.

      Hapus
  3. Udah lumayan lengkap ya..dan tiketnya masih murah

    BalasHapus
  4. tadi agak bingung dimana lokasinya
    ternyata di batam
    soalnya ga disebutkan kota batamnya
    kirain lagi liburan kemana

    boleh nih nanti bawa anak ke sini

    BalasHapus
  5. Batu tahu, bisa berkuda.
    Pernah berkunjung kesana, tapi sudah lama banget. Dulu belum ada kuda, ada juga burung gereja chit chat terbang kamanasuka. Hehe.

    Makasih infonya, jadi ingin berkunjung lagi kesana.

    BalasHapus
  6. Pengen kesana lagi deeh, secara dulu terakhir kesana blm ada panahan...

    BalasHapus