Berkunjung ke Lanera Dental Care

Drg.Rizky
Kamis , 14 Februari 2019 saya berkesempatan berkunjung ke Lanera Dental Care. Kesan pertama kali kunjungan kesana yaitu tempat yang nyaman, kids friendly, dokter nya baik juga ramah, harga perawatan ramah dikantong. Ini yang penting 😂. Lanera Dental Care yang berdiri pada 08 Januari 2018 ini beralamat di Ruko KBC Blok A3 No.3 Batam Center - Batam. Bersebelahan pas dengan d’kampoebg resto.

Tempat nyaman & Kids Friendly
Lanera Dental Care memang tidak hanya untuk orang dewasa tapi juga untuk anak-anak maka dari itu tempat perawatan nya pun dibuat senyaman mungkin baik untuk anak maupun dewasa.
Ruang Periksa Gigi Lanera Dental Care ( taken from IG laneradentalcare)

Terdapat kursi periksa gigi berwarna kuning dalam ruang periksa senada dengan motif wall paper nya sehingga ruangan terkesan lebih fresh. Pajangan bertuliskan kalimat motivasi juga tidak kalah menarik perhatian pengunjung yang masuk keruangan ini. Tidak ketinggalan pajangan boneka yang tersusun rapih pada rak gantung dapat mengalihkan perhatian anak ketika diperiksa gigi. Di sini juga tersedia tempat bermain anak lengkap dengan mainan-mainan nya.






Dokter & Biaya Perawatan
Ada 3 dokter yang bertugas di Lanera Dental Care yaitu :

🔷 drg. Tengku Rizki Lanera, MMRS
🔷 drg. Benny Dwi Cahyo, Sp.BM
🔷 drg. Wawan Suridwan, Sp. Pros

Saya berkesempatan  berkonsultasi dengan drg. Rizki yang juga menangani perawatan gigi anak di Lenera Dental Care.

Menurut drg. Rizki penting untuk membersihkan karang gigi guna mencegah bau mulut, gusi bengkak, berdarah dan gigi goyang. Maka dari itu di sarankan untuk menggosok gigi minimal 2 kali sehari, berkumur setelag makan dan rutin cek ke dokter gigi 6 bulan sekali.

Beliau menuturkan bahwa waktu yang baik untuk gosok gigi adalah pagi setelah makan, malam sebelum tidur dan menyikat gigi dengan cara yang benar bisa mencegah terjadi nya abrasi pada gigi.


Nah biaya perawatan di Lanera Dental Care ini cukup ramah dikantong:

💲 Tambal atau cabut gigi berkisar 200.000 - 500.000.
💲 Tidak dikenakan biaya registrasi.
💲Tidak ada biaya konsultasi jika sudah ada tindakan medis oleh dokter. Jika tidak ada tindakan medis, hanya konsultasi saja akan dikenakan biaya 100.000 - 150.000.
💲Sedangkan untuk perawatan  membersihkan karang gigi dipatok harga mulai 400.000.

Jam Praktek & Reservasi
Jam praktek Lanera Dental Care yaitu :

Senin - Jumat : 13.30 s/d 20.00
Sabtu             : 09.00 s/d 17.00
Minggu.          : dengan perjanjian

Untuk reservasi bisa dengan whatssup atau pun telpon ke 08121646224. Lenera juga sering update kegiatan dan perkerkembangan klinik gigi nya di Instagram : laneradentalcare.

Itulah sedikit info dari saya ketika berkunjung ke Lanera Dental Care. Dari yang sudah dituturkan diatas kesimpulannya Lanera Dental Care ini recomended sekali untuk perawatan gigi maupun cek rutin 6 bulan sekali.

Bagi yang sudah berkunjung ke Lanera Dental Care, boleh memberi kesan pesan nya pada kolom komentar y.

0 komentar:

Posting Komentar