Playground Kiddy Kiddy Batam


Kamis, 10/01/2019, saya ada meeting dengan sebuah komunitas yang bertempat di Mall Botania 2 Batam Centre. Karena peserta meeting adalah para Bunda yang membawa anak-anak, jadi meeting ini diusahakan untuk bisa tetap berjalan baik tapi anak-anak pun tetap bisa bermain dan terkontrol.

Playground Kiddy Kiddy Batam menjadi tempat pilihan kami, selain anak-anak bisa bermain dengan leluasa tempat ini pun luas dan bisa digunakan untuk kumpul Bunda karena ada mini cafe sekaligus ruang tunggu. Jadi anak senang bunda senang.

Mini cafe di  Playground Kiddy Kiddy

Playground Kiddy Kiddy ini baru saja dibuka sekitar dua bulan yang lalu. Tarif tiket untuk member di saat weekday (Senin-Jumat)  40k, sedangkan bagi yang non member 50k. Sedangkan tarif tiket weekend (Sabtu-Minggu) member 50k dan non member 60k. Anak-anak bisa main sepuas nya. Satu anak yang bermain mendapatkan Free satu pendamping, apabila lebih akan dikenakan biaya 10k per orang. Anak dibawah umur 3 tahun wajib pakai diapers ya supaya ga ngompol waktu berlarian.

Kolam pasir

Jenis wahana permainan di Playground Kiddy Kiddy ini beragam ; seluncuran dengan kolam bola, mini outbond, kolam puzzle, kolam pasir, trampolin, kuda-kuda dll. Pasti anak-anak betah main disini. Ada juga mobil-mobilan dengan tarif sewa 15k bagi member dan 25k bagi non member per 10 menit.  Sedangkan machine doll 1000k per koin.

Seluncuran dan kolam bola


Registrasi member dikenakan biaya 10k, berlaku hingga satu tahun. Range harga antara member dan non member lumayan banyak juga menurut versi ibu, kalau dua anak bermain, selisih harga nya bisa buat beli camilan dan minuman.😂

Beragam jenis Mobil-mobilan

Wahana nya lumayan lengkap dan bersih. Playground Kiddy Kiddy ini berada di lantai paling bawah Mall Botania 2, bersebelahan dengan Gramedia Exhibition. Jadi setelah main bisa baca-baca buku di Gramedia. 😁

Ayoookk ajak anak-anak bermain di Playground Kiddy Kiddy BATAM, jangan lupa bawa kaos kaki bagi anak dan pendamping nya, karena main disini diwajibkan pakai kaos kaki.

#playgroundbatam
#kiddykiddybatam





0 komentar:

Posting Komentar